Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Di Kawasan Perbelanjaan, Lalin Macet

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_13171.jpg

    BANDUNG-Memasuki H-6, berdasarkan pemantauan jabarprov.go.id, Sabtu (11/7) mulai siang hingga malam hari kepadatan lalu lintas terjadi di kawasan pusat perbelanjaan.
    Kondisi tersebut terjadi baik di Kota Bandung maupun Kabupaten Bandung. Dari pemantauanjabarprov.go.id, hingga malam hari kepadatan lalu lintas untuk Kota Bandung terjadi di Jalan Dewi Sartika.

    Kondisi tersebut, disebabkan banyaknya kendaraan baik roda empat maupun roda dua yang parkir di pinggir-pinggir jalan di area pusat perbelanjaan diantaranya Kawasan ITC.

    Kepadatan lalu lintas juga disebabkan banyaknya masyarakat yang berduyun-duyun mengunjungi pusat perbelanjaan. Kondisi serupa juga terjadi di kawasan Tegallega dan pusat perbelanjaan, Mico Mall. Di Lokasi tersebut kepadatan lalu lintas disebabkan banyaknya keluar masuk kendaraan pribadi ke pusat perbelanjaan tersebut.

    Dari hasil pemantauan untuk wilayah Kabupaten Bandung kepadatan lalu lintas terjadi di kawasan Pasar Sayati. Kepadatan lalu lintas dikarenakan banyaknya PKL yang berjualan di malam hari di trotoar jalan.

    Kepadatan lalu lintas di kawasan Kabupaten Bandung juga terjadi sampai kawasan Katapang. Kepadatan kawasan Katapang dikarenakan membludaknya kendaraan baik dari arah Katapang menuju Kota Bandung atau arah sebaliknya yang melintasi ruas jalan tersebut. (NR)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus