Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pengamanan Pilbup Capai 4 Miliar

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_13314.jpg

    INDRAMAYU-Pengamanan untuk pemilihan bupati dan wakil bupati di Kabupaten Indramayu mencapai Rp. 4.137.250.000,00 yang bersumber dari APBD Tahun Anggaran 2015 dan 2016. Kepastian anggaran untuk pengamanan tersebut didapat setelah Kepala Kepolisian Resort Indramayu AKBP. Wijonarko, S.I.K. M.Si bersama dengan Bupati Indramayu Hj. Anna Sophanah melakukan penandatanganan MoU Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) tentang Pelaksanaan Dana Hibah Penyelenggaraan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Indramayu tahun 2015 di Ruang Dalam Pendopo Indramayu, Senin (27/07/2015).

    Bupati Indramayu Hj. Anna Sophanah mengatakan, pemberian hibah ini merupakan salah satu tahapan dari pelaksanaan pemilihan bupati dan wakil bupati yang harus ditempuh oleh daerah yang akan melaksanakan pemilihan bupati/wakil bupati. Dana hibah tersebut hanya digunakan untuk pengamanan pilbup  dan harus sesuai dengan NPHD yang sebelumnya didahului oleh penandatnganan pakta integritas.

    “Dengan diberikannya dana hibah ini, pelaksanaan pilbup di Kabupaten Indramayu diharapkan bisa berjalan lancar. Apalagi saat ini sudah mulai pada tahap pendaftaran calon bupati. Penggunaan dana itu harus sesuai dengan NPHD yang telah ditentukan,” tegas Anna Sophanah.

    Sementara itu Kepala Kepolisian Resort Indramayu AKBP. Wijonarko, S.I.K. M.Si menjelaskan, dana hibah tersebut merupakan biaya operasional untuk pengamanan pelaksanaan pibup di Kabupaten Indramayu. Dalam pelaksanannya, pihak Polri akan dibackup oleh TNI dan lainnya. DENI SANJAYA / Bagian Humas dan Protokol Setda Indramayu

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus