Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Perbankan Harus Dukung Ekonomi Rakyat

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_13319.jpg

    SUBANG, Pemerintah Subang mengapresiasi keberadaan perbankan yang menunjang pada pembangunan yang dilaksanakan pemerintah.

    Hal tersebut disampaikan Wakil Bupati Subang, Imas Aryumningsih dalam sambutan pada Peresmian Gedung Baru Bank Mandiri Subang di Jalan Ahmad Yani, Senin (27/7). Selanjutnya disampaikan oleh Imas, Subang memiliki potensi besar dalam perekonomian. Terutama setelah dibukanya jalan tol yang melintas wilayah Subang. Menambah geliat perekomian dengan masuknya investor.

    Maka seyogyanya perbankan mendukung dengan baik atas geliat perekonomian. Khususnya ekonomi Rakyat sejalan dengan program pembangunan. Imas menyampaikan apresiasi atas besarnya kredit yang telah digelontorkan Bank Mandiri yang bisa memberikan keuntungan baik bank maupun nasabahnya. Dengan dibukanya kantor baru yang representatif, diharapkan akan meningkatkan pelayanan kepada nasabah dengan lebih baik.

    Dimasa depan membangun kebersamaan antara Perbankan, Pemerintah bersama masyarakat dalam pembangunan memberikan sinergi yang kuat. Diakui bahwa kebersamaan pemerintah dengan unsur masyarakat lain merupakan kekuatan dalam pembangunan. “Pemerintah tanpa unsur lain tidak bisa apa-apa,” ujarnya.

    Khususnya Bank Mandiri melalui produk-produk perbankannya bisa menunjang keberhasilan pembangunan khususnya memajukan perekonomian rakyat Subang. Acara dihadiri oleh Area Head Karawang, Tommy Leong, Bussiness Suppiort Head,  Muhammad Yani dan sejumlah pejabat.

    Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita oleh Wakil Bupati Subang yang didampingi pejabat dan Pimpinan Bank Mandiri.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus