Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    UPI Gelar Seleksi Calon Wakil Rektor

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_13321.jpg

    BANDUNG- Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) saat ini sedang menggelar seleksi calon Wakil Rektor  UPI dan Sekretaris Eksekutif UPI masa bakti 2015-2020 dan Direktur serta Wakil Direktur Kampus UPI di daerah di lingkungan UPI untuk masa bakti 2015-2019.

    “Mulai tanggal 27 Juli 2015 hingga tanggal 29 Juli 2015 memasuki kegiatan penyajian visi, misi dan program kerja calon,” kata Kepala Bagian Humas UPI Suwatno di ruang kerjanya, Gedung Univesritas Centre Kampus UPI, Jalan Dr. Setiabudhi, Kota Bandung, Senin (27/7) kepada jabarprov.go.id.

    Untuk jabatan Wakil Rektor UPI, menurut Suwatno,  Rektor UPI melalui Keputusan Rektor UPI Nomor 4884/UN40/KP/2015 tanggal 15 Juli 2015  telah menetapkan 7 bakal calon, yaitu Prof.Dr. Asep Kadarohman, MSi, Guru Besar, Unit Kerja FPMIPA, jabatan yang dilamar Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan, Dr. Syahidin, MPd, Lektor Kepala, Unit Kerja FPIPS, jabatan yang dilamar  Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan, Dr. Edi Suryadi, MSi, Lektor Kepala, Unit Kerja FPEB, jabatan yang dilamar Wakil Rektor Bidang Keuangan Sumber Daya dan Administrasi Umum,  Dr. Syamsul Hadi Senen, MM, Lektor Kepala, Unit Kerja FPEB, jabatan yang dilamar Wakil Rektor Bidang Keuangan Sumber Daya dan Administrasi Umum,  Prof. Dr. Aim Abdulkarim, MPd, Guru Besar, Unit Kerja FPIPS, jabatan yang dilamar Wakil Rektor Bidang Perencanaan Pengembangan dan Sistem Informasi, Prof.Dr. Didi Sukyadi, MA, Guru Besar, Unit Kerja FPBS, jabatan yang dilamar  Wakil Rektor Bidang Riset, Kemitraan dan Usaha dan Prof.E. Aminudin Aziz, MA, Ph.D, Guru Besar, Unit Kerja FPBS, jabatan yang dilamar Wakil Rektor Bidang Riset, Kemitraan dan Usaha.

    “Dari sebanyak 7 bakal calon wakil rector tersebut, nantinya akan terpilih 4 orang  masing-masing untuk menduduki Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan,  Wakil Rektor Bidang Keuangan Sumber Daya dan Administrasi Umum, Wakil Rektor Bidang Perencanaan Pengembangan dan Sistem Informasi dan Wakil Rektor Bidang Riset, Kemitraan dan Usaha,” katanya.

    Sedangkan untuk jabatan Sekretaris Eksekutif UPI, berdasarkan Keputusan Rektor UPI Nomor 4884/UN40/KP/2015 tanggal 15 Juli 2015 ,  terdapat dua orang bakal calon yang melamar, yaitu Prof.Dr. Ahman, MPd, Guru Besar, Unit Kerja FIP dan Dr.M. Solehudin, MPd, Lektor Kepala, Unit Kerja FIP.

    Kemudian untuk jabatan Direktur Kampus UPI di Daerah di Lingkungan UPI Masa Bakti Tahun 2015-2019, berdasarkan Keputusan Rektor UPI Nomor 4884/UN40/KP/2015 tanggal 15 Juli 2015, terdapat 16 bakal calon, yaitu 4 bakal calon melamar jabatan Direktur Kampus UPI di Daerah Cibiru, 5 bakal calon melamar jabatan Direktur Kampus UPI di Daerah Tasikmalaya, 5 bakal calon melamar jabatan Direktur Kampus UPI di Daerah Purwakarta dan 2 bakal calon melamar untuk jabatan Direktur Kampus UPI di Daerah Serang.

    Untuk jabatan Wakil Direktur Kampus UPI di Daerah di Lingkungan UPI Masa Bakti Tahun 2015-2019, berdasarkan Keputusan Rektor UPI Nomor 4884/UN40/KP/2015 tanggal 15 Juli 2015, terdapat 14 bakal calon, yaitu 3 bakal calon melamar jabatan Wakil Direktur Kampus UPI di Daerah Cibiru, 2 bakal calon melamar jabatan Wakil Direktur Kampus UPI di Daerah Sumedang, 4 bakal calon melamar jabatan Wakil Direktur Kampus UPI di Daerah Tasikmalaya, 1 bakal calon melamar jabatan Wakil Direktur UPI di Daerah Purwakarta dan 4 bakal calon melamar jabatan Wakil Direktur UPI di Daerah Serang. (enal)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus