Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Tim Medis Kota Gimcheon Di Subang

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_13339.jpg

    SUBANG–Dalam rangka mempelajari tentang pelayanan kesehatan, tim medis dari Kota Gimcheon Korea Selatan melakukan kunjungan kerja ke Kab Subang.

    Menurut Ketua Panitia Kunjungan Kerja, dr. Ariya Nata Susanda dalam kunjungan ini merupakan tindak lanjut hubungan antara Kabupaten Subang dengan Kota Gimcheon yang diawali kunjungan Walikotanya saat HUT Subang beberapa waktu lalu.

    “Kunjungan ini merupakan tindak lanjut kunjungan Wali Kota (Gimcheon) saat ulang tahun Subang,” jelas Ariya kepada Obsessionnews.com, Selasa (28/7). Mereka datang ke sini akan melihat pelayanan kesehatan yang dilaksanakan di Rumah Sakit Umum Subang dan Puskesmas.

    Dari kunjungan ini akan dijajaki kemungkinan saling bertukar informasi dan saling transfer ilmu. “Mungkin mereka setelah melihat akan ada tindaklanjut dengan kegiatan saling tukar informasi yang akhirnya ada transfer ilmu,” jelasnya lagi.

    Delegasi Tim Medis Kota Gimcheon berjumlah 12 orang yang terdiri dari 4 dokter spesialis dan 8 tenaga kesehatan diterima oleh Wakil Bupati Subang, Imas Aryumningsih di Ruang Rapat Bupati. Pada sambutanya, Imas mengapresiasi kunjungan Tim Medis Gimcheon. Berharap kunjungan ini bisa terjalin erat saling tukar pengetahuan maupun khususnya teknologi alat kesehatan.

    Sedangkan sambutan Delegasi Tim Medis Kota Gimcheon yang disampaikan Mrs. Kim Misook mengharapkan kunjungan ini bisa dilanjutkan dengan bentuk yang lebih nyata.

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus