Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Walikota Ajak Warga Solat Istisqo Hari Jum’at

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_13360.jpg

    CIMAHI-  Dampak musim kemarau, juga dirasakan di Kota Cimahi.  Warga Kota Cimahi di sejumlah kelurahan kesulitan mendapatkan air bersih karena sumur milik mereka mengering. Oleh sebab itu, Walikota Cimahi mengimbau kepada seluruh masyarakat Kota Cimahi untuk melaksanakan solat Istisqo, yaitu solat meminta hujan pada Hari Jum’at tanggal 31 Juli 2015, bertempat di Masjid Agung, Kota Cimahi.

    “Saya mengimbau kepada seluruh masyarakat Kota Cimahi agar dapat melaksanakan solat Istisqo yang akan dilaksanakan pada Hari Jum’at tanggal 31 Juli 2015 di Masjid Agung Kota Cimahi. Waktunya setelah solat Jum’ah,” kata Walikota di Gedung Kompleks Pemerintah Kota Cimahi, Jalan Raden Demang Hardjakusumah kepada wartawan, Selasa (28/7).

    Terkait dengan pelaksanaan solat Istisqo tersebut, Walikota juga telah menginstruksikan kepada seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS)  di lingkungan Pemerintah Kota Cimahi untuk melaksanakan solat Istisqo bersama dengan masyarakat Kota Cimahi.

    Solat Istisqo tersebut, menurut Walikota, digelar atas kerjasama antara Pemerintah Kota Cimahi, Majelis Ulama Indonesia Kota Cimahi dan DKM Masjid Agung Kota Cimahi.

    “Saat ini sedang musim kemarau. Kita hanya mengandalkan air di dalam tanah. Sedangkan kita tidak mempunyai air baku. Tidak sedikit masyarakat kita yang membutuhkan air. Mudah-mudahan masalah kekurangan air ini segera bisa diatasi,” katanya. (enal)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus