Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Musisi Jazz Siap Hadir di Braga Jazz Tribute to Guntur Satria

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_13376.jpg

    BANDUNG- Sejumlah musisi jazz kenamaan akan hadir di acara Braga Jazz Tribute to Guntur Satria, yang akan berlangsung di Braga Citywalk yang akan berlangsung pada Sabtu (01/08) mendatang.

    Sejumlah musisi yang akan mengisi acara di gelaran yang akan berlangsung mulai pukul 16.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB tersebut, diantaranya Syaharani, Donny Suhendra, Bekti Sudiro serta penampilan dari komunitas Jazz.

    Musisi lain yang akan melakukan performance di Road To Indonesian Jazz Festival yaitu, Lantun Orchestra, Motion Vibe, West Funk Rythemdan The Teens serta beberapa komunitas Jazz Bandung yang juga akan meramaikan acara tersebut diantaranya jazzuality.com , KPH Music, Vence Music dan Elfas Secoria Music School.

    Fadila Rahmatunnisa selaku PR Braga CityWalk mengatakan, acara yang akan digelar di Atrium Braga Citywalk ini bertujuan selain untuk memberikan kesempatan kepada para musisi jazz untuk tampil, juga untuk memberikan hiburan kepada masyarakat Bandung di akhir pekan serta wisatawan yang datang ke Bandung.

    “Acara ini untuk memberikan hiburan  di awal bulan Agustus ini, sekaligus Event Road To Kita Indonesia yang merupakan bagian dari rangkaian Road To Indonesian Jazz Festival,” katanya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus