Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    PB PON XIX Jabar Gelar CDM Meeting

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_13380.jpg

    BANDUNG-Pengurus Besar PON XIX 2016 Jabar, gelar Chef De Mission (CDM) Meeting, bertempat di Ballroom Hotel Panghegar Bandung, Kamis (30/7) malam.

    Hadir pada kesempatan itu, selurus pengurus PB PON XIX Jabar dibawah pimpinan Gubernur Ahmad Heryawan dan Wagub Deddy Mizwar, hadir yang mewakili Memnpora RI, Ketua KONI Pusat, dan para Ketua KONI se-Indonesia beserta Chef De Mission dari masing-masing provinsi.

    Gubernur dalam ucapan selamat datangnya menyampai rasa terima kasihnya atas kehadiran para calon pimpinan kontingen tiap provinsi. Mudah-mudahan merasa betah dan nyaman di Kota Bandung yang disebut Kota Paris Van Java dengan udaranya yang sejuk dan pemandangannya yang indah.

    Dengan akan diselenggarakannya PON di Jabar ini, jelas Gubernur, mudah-mudahan akan lahir sebuah prestasi besar bagi kejayaan olah raga di Indonesia di masa mendatang.

    Tentang CDM Meeting itu sendiri, menurut Gubernur adalah bertujuan untuk menggalang komunikasi sejak dini dengan para pimpinan kontingen PON dan Peparnas agar koordinasi dapat berjalan dengan lebih lancar.

    Kemudian, kesempatan CDM Meeting tersebut, digunakan oleh PB PON Jabar untuk menyampaikan sosialisasi rencana penyelenggaraan PON, diantaranya cabang-cabang olah raga yang akan dipertandingkan, tempat-tempat pertandingan dan lainnya, jelas Gubernur.

    Gubernur Ahmad Heryawan secara konsisten menyampaikan semangat Catur Sukses Penyelenggaraan PON. Yaitu, Sukses Penyelenggaraan. Sukses Prestasi. Sukses Pemberdayaan ekonomi. Dan Sukses Administrasi.

    Sementara Deputi Bidang Peningkatan Olah Raga Prestasi Kemenpora RI, Joko Pekik Irianto, menyampaikan apresiasinya atas kemampuan Jawa Barat menyelenggarakan CDM Meeting ini, termasuk mempersiapkan penyelenggaraan PON XIX ini dengan baik dan spektakuler. Mudah-mudahan dengan momentum PON ini dapat meningkatkan prestasi olah raga Nasional di kancah regional maupun internasional, demikian Joko Pekik.

    Pada kesempatan CDM Meeting ini, dilaksanakan acara apresiasi terhadap atlet Jabar yang berprestasi. Bentuk apresiasi yang diberikan adalah memberikan iket dan selendang kepada atlet legenda Jawa Barat, diantaranya Roby Darwis yang mewakili atlet-atlet Sepak Bola dan Ivana Lie yang mewakili atlet-atlet Bulutangkis.

    Malam CDM Meeting diakhiri dengan pagelaran seni dan budaya serta penampila penyanyi terkenal asal Jabar, Vina Panduwinata.

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus