Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Ariyanti Gelar Reuni Akbar

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_13515.jpg

    BANDUNG- Ratusan alumni LPP Ariyanti Bandung menggelar Reuni Akbar 2015 yang ke-2 berlangsung di Bumi Sangkuriang, Jalan Kiputih 12, Cimbuleuit Bandung, Minggu (09/08).

    Ketua Panitia Reuni Akbar 2015, Asep Supriandi mengatakan, kegiatan ini sebagai ajang silaturahim para lulusan dan berbagi informasi para alumni terkait dengan dunia kerja.

    “Dengan adanya pertemuan ini, kita ingin tahun keberadaan alumni untuk nantinya membuat networking sesama angkatan,” ujarnya.

    Asep berharap, dengan pertemuan ini juga bisa menjadikan tempat tukar informasi para lulusannya untuk tetap eksis di dunia kerja dan mampu bersaing dengan yang lain.

    “Dengan saling berbagi informasi kita harap para alumni bisa membuat kerjasama yang lebih positif,” ucap Asep, kepada www.Jabarprov,, Bumi Sangkuriang, Jalan Kiputih 12, Minggu (09/08).

    Sementara itu, Presiden Sirektur LPP Ariyanti, Dewi Irawati berharap, kegiatan ini bisa dilakukan secara berkesinambungan dan menjadikan lulusan Ariyanti selalu menjadi yang terbaik di dunia kerja.

    “Kita berharap, reuni ini menjadi cikap bakal untuk menjadikan lulusan Ariyanti untuk selalu menjadi yang terbaik didunia kerja apapun bidangnya,” katanya.

    Selain sebagai ajang silaturahim, dalam acara tersebut juga digelar berbagai acara yang berkaitan dengan sosial. (Parno)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus