Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    70 Delman Pawai Meriahkan Agustusan

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_13591.jpg

    CIMAHI- Sebanyak 70 delman penuh dengan muatan ibu-ibu dan anak-anak warga RW 28, Kelurahan Melong, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi menggelar pawai memeriahkan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan ke-70 Republik Indonesia atau Agustusan, Minggu (16/8).

    “Jumlah delman yang pawai ini sebanyak 70 disesuaikan dengan HUT Kemerdekaan RI yang ke-70. Adapun rute yang ditempuh adalah antara lain menyusuri jalan Sindangsari Barat, Jalan Melong Asih dan Jalan Cijerah,” kata Makmur, pengurus RW 28 Kelurahan Melong, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi kepada jabarprov.go.id.

    Selain melakukan kegiatan pawai, jelas Makmur, masih banyak lagi kegiatan-kegiatan lainnya yang digelar di lingkungan RW 28. Diantaranya, lomba balap karung, lomba makan kerupuk, lomba lari dan lomba memasukkan benang ke lubang jarum. Semua jenis lomba tersebut diikuti oleh anak-anak.

    “Kegiatan lomba tidak hanya dilakukan di tingkat RW, melainkan juga sampai ke tingkat RT. Setiap tahun masyarakat di lingkungan kami sangat antusias memeriahkan HUT Kemerdekaan RI, sebagai wujud rasa syukur dan menghormati para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan Negara kita ini,” katanya. (enal)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus