Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Ratusan PNS Dites Urine

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_13637.jpg

    BANDUNG- Ratusan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kota Bandung hari ini, Rabu (19/08) menjalani tes urine yang yang digelar Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Bandung.

    Menurut Kepala BNN Kota Bandung, Yeni Siti Saodah, PNS Pemkot Bandung yang hari ini di tes urine semuanya merupakan PNS yang bertugas di Dinas Pelayanan Pajak (Disyanjak) Kota Bandung, setelah sebelumnya dilakukan di Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP).

    “Ada sekitar 396 karyawan Disyanjak yang hari ini diambil urine-nya untuk dites,” ujar  Yeni, kepada wartawan di sela-sela kegiatan, di Gedung Serbaguna Balaikota Pemkot Bandung, Rabu (19/08)

    Yeni mengatakan, kegiatan ini dalam upaya Pemkot Bandung untuk meminimalisir dan mencegah pengguna narkoba di lingkungan PNS maupun karyawan Pemkot Bandung.

    “Para karyawan Disyanjak diwajibkan untuk mengikuti tes tanpa kecuali, langkah ini yang dilakukan untuk pencegahan penggunaan narkoba yaitu dengan menggelar tes urine bagi para PNS,” ucapnya

    Yeni menyatakan, pihaknya belum bisa mengetahui hasil tes urine terhadap PNS Disyanjak ini secepatnya karena masih harus melakukan pengujian secara cermat.

    “Hasil tes urine ini, kita masih belum mengetahui, karena petugas yang kami turunkan berjumlah 25 orang masih melakukan pengujian,” katanya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus