Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    OP Daging Ayam Diserbu Pembeli

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_13685.jpg

    CIMAHI-Operasi Pasar (OP) Daging Ayam yang digelar  Bulog Divre Jawa Barat bekerja sama dengan Dinas Koperasi UMKM Perdagangan Perindustrian dan Pertanian (Diskopindagtan) Kota Cimahi  di Halaman Pasar Tradisional Cimindi, Kota Cimahi, Sabtu (22/8) diserbu pembeli.

    Berdasarkan pantauan jabarprov.go.id, Operasi Pasar Daging Ayam di Pasar Cimindi digelar mulai pukul 08.00 WIB. Begitu daging ayam yang telah dibungkus dengan kemasan plastic bening dengan perbungkusnya 1 kilogram itu, dijajakan di meja, langsung diserbu oleh para pembeli. Dalam waktu  6 menit, habis terjual 50 kilogram dengan harga per kilogramnya Rp 32.000.

    “Saya membeli lima kilo untuk dagang bubur ayam besok dan lusa,” kata Mamat, pedagang bubur ayam di Jalan Maharmartanegara, Kota Cimahi, usai membeli daging ayam kepada jabarprov.go.id, Sabtu (22/8).

    Selain dibeli oleh tukang bubur ayam, daging ayam yang dijual dalam OP pada hari kedua di Kota Cimahi tersebut, juga dibeli oleh para pedagang mie ayam, lontong kari ayam, soto ayam, ibu-ibu rumah tangga dan pemilik warung nasi. Para pembeli tersebut, sudah menunggu kedatangan petugas OP sejak pukul 07.30 WIB.

    Menurut Rahmat, staf Bulog Divre Jawa Barat yang bertugas melayani pembeli dalam OP Daging Ayam di Pasar Tradisional Cimindi, awalnya pihaknya menyediakan daging ayam sebanyak 50 kilogram. Tapi, setelah melihat masih banyak masyarakat yang mau membeli daging ayam, pihaknya langsung mengambil lagi sebanyak 100 kilogram. (enal)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus