Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Komisi III DPRD Jabar Dukung ekspansi Usaha PT Jasa Sarana

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_13738.jpg

    KARAWANG-Komisi III DPRD Jabar, mendukung ekspansi usaha yang dilakukan salah satu BUMD milik Pemprov. Jabar yaitu PT Jasa Sarana. Hal demikian, diungkapkan Wakil Ketua Komisi III DPRD Jabar, Siti Aisyah  dalam keterangannya kepada jabarprov.go.id, di sela-sela kegiatan di Kabupaten Karawang, Selasa (25/8).

    Siti Aisyah  , lebih lanjut mengatakan salah satu ekspansi usaha yang sudah mulai direalisasikan PT Jasa Sarana yaitu pembangunan incinerator (mesin pemusnah limbah) yang berlokasi
    di Dawuan, Cikampek, Jabar.

    Ekspansi usaha tersebut, dilaksanakan oleh anak perusahaan dibawah PT Jasa Sarana yaitu PT Jasa Medivest.  Dengan ekspansi ini dinilai merupakan langkah maju dari BUMD milik Pemprov. Jabar karena sudah mewujudkan perluasan usaha.

    Dari sisi investasi untuk usaha ini, dengan besaran sebesar Rp.50 miliar, dinilai realistis karena sudah sesuai dengan bisnis plan yang sudah dibuat. Dorongan penyertaan modal dari Pemprov. Jabar bisa saja ditambah asal usahanya mempunyai prospek untuk berkembang dan dapat menghasilkan deviden.

    Menurut Aisyah, kinerja PT Jasa Sarana, dalam hal sumbangsih kinerja sangat menggembirakan. Posisi terakhir sumbangan pendapatan yang diberikan kepada Pemerintah Daerah sudah mencapai Rp.7 miliar. (NR)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus