Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Dinsos Sita Properti “Doger Monyet”

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_13793.jpg

    BANDUNG- Berbagai upaya terus dilakukan oleh Pemerintah Kota Bandung untuk mengurangi berbagai kegiatan masyarakat yang berhubungan dengan penyandang masalah kesejahteraan sosial (PMKS) yang saat ini menjamur di Kota Bandung.

    Sekertaris Dinas Sosial Kota Bandung, Medi Mahendra mengatakan, salah satu bentuk upaya tersebut yaitu dengan cara mengambil monyet dari pemililknya bukan mengambil pemilik atau penyewa monyet untuk gelaran doger tersebut.

    “Tahun ini kita berhasil menangani doger monyet yang menjamur di perempatan lampu merah dengan cara mengambil properti mereka, dengan begitu para pemilik monyet kesulitan menyewakan monyetnya lagi karena diambil oleh Dinsos,” ujarnya.

    Menurut Medi, hingga saat ini pihaknya sudah menyita sekitar 23 ekor monyet yang biasa digunakan untuk kegiatan Doger Monyet di perempatan jalan.

    “Kita sempat kewalahan mengurus monyet tersebut karena makannya harus nasi lengkap dengan lauk pauknya, pernah kita serahkan ke Kebon Binatang tapi ditolak karena diduga terkontaminasi virus, akhirnya monyet di lepas ke habitatnya di hutan Sumedang,” katanya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus