Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Disnak Gelar Pentas Ternak di Kota Baru Parahyangan

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_13798.jpg

    BANDUNG – Dinas Peternakan Provinsi Jabar akan gelar Pentas Ternak 2015 yang akan dilaksanakan tanggal 31 Agustus – 1 September 2015 di Lapang Hijau Kota Baru Parahyangan.

    Kepala Dinas Peternakan Jabar Ir. Dody Firman Nugraha menyebutkan, Pentas Ternak ini adalah acara tahunan dan akan digabungkan dengan acara 2 tahunan Pesta Patok.

    “Ini merupakan acara rutin tahunan, yang akan digabungkan dengan Pesta Patok 2 tahunan, yaitu pemeran hasil hewan ternak, yang sudah berlangsung sejak tahun 90an lalu” ujarnya di Bandung, Sabtu sore (29/8).

    Pentas Ternak 2015 bertujuan memberikan penghargaan kepada Kabupaten Kota yang telah berhasil mengembangkan peternakan di wilayahnya dengan berbagai kriteria penilaian.
    “Tujuan utamanya adalah memberikan penghargaan kepada daerah yang berhasil mengembangkan sektor peternakan dengan kebijakannya, dan juga kepada para peternaknya sendiri. Mereka akan dinilai dengan berbagai kriteria dan nanti akan dihasilkan juara umum tingkat Jawa Barat” katanya.

    Menurut Dody, Pesta Ternak 2015 ini terbuka untuk umum sebagai pengunjung, terutama para siswa sekolah dasar hingga SMA, sebagai wahana edukasi tentang seluk beluk peternakan, dan diadakan berbarengan dengan kemeriahan peringatan hari jadi ke-70 Provinsi Jawa Barat. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus