Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Belasan Ribu Orang Ikuti Jalan Sehat HUT Jabar ke-70

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_13817.jpg

    KOTA BANDUNG–Tercatat 13 ribu orang ikuti acara jalan sehat dalam rangka HUT Provinsi Jawa Barat ke-70, pada Minggu pagi (30/8). Para peserta dilepas langsung oleh Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan di Halaman Gedung Sate, Jl. Diponegoro No. 22 Kota Bandung.

    Selain Gubernur, turut hadir dan ikut serta pada acara jalan sehat ini Netty Prasetiyani Heryawan, Plt. Sekda Jawa Barat Iwa Karniwa, para Asisten Daerah dan Kepala Biro Setda Provinsi Jawa Barat, para Kepala OPD di lingkungan Provinsi Jawa Barat, Direktur Bank BJB dan jajarannya, serta Direktur Pelaksana Inilah Koran dan jajarannya.

    Usai jalan sehat bersama warga, yang menempuh jarak sekitar 5 km dengan rute Jalan Diponegoro – Jalan Ir. H. Juanda – Jalan RE Martadinata dan berakhir di Parkir Barat Gedung Sate, Gubernur menyampaikan rasa terimakasihnya kepada warga Jawa Barat yang telah berpartisipasi seraya berharap Jawa Barat lebih baik lagi di usianya yang ke-70.

    “Semoga Jawa Barat semakin hebat, semakin maju, semakin sejahtera, kahiji, Jabar Kahiji,” seru Gubernur yang kemudian diikuti warga.

    Selain itu,  Gubernur pun mengungkapkan beberapa program baik pembangunan atau event yang tengah dan akan dilaksanakan Provinsi Jawa Barat, seperti pembangunan Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati di Majalengka serta pelaksanaan PON XIX dan Peparnas XV Tahun 2016 mendatang.

    “Semoga (BIJB Kertajati) lancar pembangunannya. Mudah-mudahan 2017, orang Jawa Barat, provinsi yang berpenduduk 46 juta punya bandara baru,” kata Aher disambut riuh warga.

    Pada acara jalan sehat ini, selain hiburan berupa pentas musik, para peserta juga berkesempatan untuk mendapatkan banyak hadiah atau doorprize, seperti 2 paket Umroh, 3 unit sepeda motor, 23 unit sepeda gunung, dan berbagai macam alat elektronik. Tidak mau ketinggalan, Gubernur memberikan hadiah tambahan untuk peserta berupa 1 sepeda motor serta beberapa batu akik kesayangannya.

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus