Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    DPRD Jabar Kaji Penambahan Anggaran Stadion Jalak Harupat

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_13874.jpg

    BANDUNG-Anggota Badan Anggaran (BangarI  DPRD Jabar, Daddy Rohanady dalam keterangannya kepada wartawan, Rabu sore (2/9).

    Mengatakan jelang pembahasan APBD Perubahan tahun 2015, DPRD Jabar bersama Pemprov. Jabar sedang mengkaji rencana penambahan anggaran untuk Stadion Jalak Harupat yang berlokasi di Kabupaten Bandung.

    Keberadaan penambahan anggaran untuk sarana tersebut, kini tengah mencuat dalam rapat Bangar DPRD Jabar bersama TAPD Provinsi Jabar. Dari beberapa pertemuan raker, tidak ada yang menolak keberadaan keberadaan Stadion Olahraga Jalak Harupat untuk dipergunakan Open Seremony dan close seremony PON tahun 2016.

    Untuk kepentingan PON tahun 2016 mendatang, dari pembahasan anggaran akan ada fasilitasi anggaran sebesar Rp.60 miliar. Dana tersebut, dirancang akan digunakan untuk fasilitasi akses jalan menuju Stadion Olahraga Jalak Harupat dan pengadaan lahan untuk jalan tersebut.

    Pengadaan dana untuk  lahan, urgen untuk difasilitasi diantaranya untuk lahan parkir dan lahan untuk akses jalan. Sementara untuk keberadaan fisik stadion juga dinilai  urgen untuk dilakukan perbaikan.

    Untuk proses teknis pelaksanaan, dengan memperhitungkan proses lelang sampai tahapan pembangunan fisik, ujar Daddy optimis dapat diselesaikan sesuai target waktu. (NR)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus