Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pemprov Anugerahkan Lembaga dan PNS Terbaik se-Jabar

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_13917.jpg

    BANDUNG-Penganugerahan Manajemen Kepegawaian Baik dan PNS Teladan se-Jabar tahun 2015 digelar di Aula Dinas Pendidikan Jabar Jl. Rajiman Bandung, Senin malam (7/9).

    Kepala BKD Jabar Muhammad Solihin mengatakan, pemilihan manajeman baik dan pns teladan ini dilakukan untuk meningkatkan kinerja dan memotivasi untuk bekerja lebih baik.

    "Utamanya bertujuan untuk memotivasi peningkatan kinerja di masing-masing OPD Jabar, dan juga di lingkungan pemerintahan Kabupaten Kota" katanya.

    Pemilihan dilakukan dengan penilaian tim khusus sebelumnya.

    "Kita bagi menjadi 3 cluster untuk OPD dan Kaupaten Kota, sementara untuk PNS teladan kita bagi sesuai eselon di OPDnya masing-masing" ujarnya.

    Dalam acara itu hadir Wagub Jabar Deddy Mizwar yang menyerahkan penganugrahan kepada para pemenang. Tahun ini merupakan tahun pertama melibatkan Kabupaten Kota.

    Salah satu pemenang terbaik untuk kategori cluster III di Lingkungan Pemprov. Jabar adalah Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Barat. Wagub Deddy Mizwar secara langsung memberikan piagam dan trophy penghargaan kepada Kadis Kominfo, Dr. H. Dudi Sudrajat Abdurachim, MT. Bagitupun untuk pemenang terbaik kategori pejabat esselon IV Pemprov. Jabar, diraih oleh Asep Saepuloh, Kasi Standarisasi Postel Diskominfo Prov. Jabar.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus