Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Konsep CTL Bisa Kembangkan Kemampuan Guru

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_13968.jpg

    KUNINGAN- Pelatihan diseminasi pelatihan Modul 1 Contextual Teaching Learning (CTL) atau pembelajaran kontekstual yang diikuti oleh para guru dan kepala sekolah bisa mengembangkan profesional tugas guru. Demikian dikemukakan, Moh. Bunasir, selaku fasilitator konsep CTL.

    “Ke depan sekolah-sekolah yang telah dilatih ini bisa mengembangkan keprofesionalan para guru setelah melaksanakan program pelatihan ini,” ujarnya.

    Sementara itu, Ketua Panitia Program CTL, Adang Kusdiana, mengaku bangga atas terselenggaranya kegiatan diseminasi pelatihan kontekstual tingkat SMP

    ”Kami bangga bisa menyelenggarakan kegiatan ini, sekolah-sekolah yang dilatih oleh fasilitator ini bisa meningkatkan pengajaran dan pembelajaran bagi para siswa, khususnya guru – guru SMPN 1 Cigugur, SMPN 2 Cigugur dan SMPN 2 Kadugede, sehingga ke depan nanti akan berkualitas dalam menghasilkan kelulusan peserta didik di sekolah kami,” ucapnya.

    Sedangkan Ahmad Syaiful Bahri, District Coordinator Kab. Kuningan menyatakan, program diseminasi ini terbuka bagi sekolah-sekolah non mitra USAID PRIORITAS,

    ”Program diseminasi ini terbuka bagi semua sekolah non mitra, sehingga manfaat program bisa dirasakan oleh semua sekolah, dan bagi yang berminat mengadakan pelatihan tersebut bisa menghubungi kami” pungkasnya,” katanya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus