Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Tjokroaminoto Film Terpuji FFB 2015

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_13981.jpg

    BANDUNG - Film Guru Bangsa HOS Tjokroaminoto berhasil meraih penghargaan Film Terpuji dalam gelaran Festival Film Badung ke-28 tahun 2015. Film HOS Tjokroaminoto arahan sutradara Garin Nugroho itu menyisihkan beberapa nominasi lain seperti '2014', 'Pendekar Tongkat Emas', 'Toba Dreams' dan lain-lain.

    Poducer film Tjokroaminoto dari MSH Film Nayaka Untara menyatakan kebanggaannya, film yang diproduksi 2014 lalu itu bisa meraih penghargaan begengsi FFB.

    "Pastinya bangga sekali bisa meraih penghargaan bergengsi di dunia perfileman Indonesia ini, karena FFB sudah diperhitungkan keberadaannya di Indonesia selain FFI" ujarya, Sabtu malam (12/9).

    Nayaka Untara yang didampingi producer lain Dewi Umaya Rahman juga menyebutkan film yang dibintangi Reza Rahardian itu dibuat atas keinginan keluarga besar Tjokroaminoto.

    "Saya selaku wakil dari keluarga besar Tjokro, tentunya mengucapkan terimakasih atas bantuan semua pihak yang membuat cita-cita kami terwujud untuk mengangkat kisah perjuangan Eyang kami, Pak Tjokro ke dalam film, dan meraih penghargaan terpuji dalam FFB" katanya.

    Rencananya menurut Nayaka, film Tjokroaminoto akn diikutsertakan dalam dua festival internasional alhir tahun ini dan tentunya di FFI. (Pun)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus