Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    11 Insan Perhubungan Raih Penghargaan

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_14034.jpg

    INDRAMAYU-Bertepatan dengan Hari Perhubungan Nasional ke – 70 tahun 2015, Bupati Indramayu Hj. Anna Sophanah menyerahkan penghargaan kepada para insan perhubungan yang telah memiliki dedikasi dan prestasi di lingkungan kerjanya masing-masing. Penyerahan penghargaan dilakukan di Alun-alun Indramayu, Kamis (17/09) bertepatan dengan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih pada apel Kesadaran Nasional.

    Seperti yang dirilis Bagian Humas dan Protokol Setda Indramayu, ke-11 peraih penghargaan tersebut yakni Dasmin SH (Kepala Terminal Jatibarang) peraih tertinggi pemungutan retribusi terminal, Dedi Supriyanto (Koordinator Parkir) peraih tertinggi pemungutan retribusi parkir tepi jalan umum, Priyana SH (Koordinator Parkir) peraih tertinggi pemungutan retribusi parkir pasar baru Indramayu, Ahmad (Kepala terminal Karangampel) sebagai peraih terbaik kecakapan personil, Caram (Kepala Terminal Indramayu) peraih terbaik kebersihan ketertiban dan keindahan (K3), Kasturi, peraih tertinggi pemungutan retribusi POS TPR Widasari.

    Penghargaan juga diberikan Jepri, supir angkot 04 teladan, H. Damhuri, Wastono, Supriyadi, (Pengusaha angkutan umum) wajib KIR tepat waktu, dan juga H. Mastika (Pengusaha angkutan berat) wajib KIR tepat waktu. Pada kesempatan itu juga diserahkan SK Pensiun bagi PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Indramayu periode Oktober 2015 sebanyak 11 orang.

    Bupati Indramayu Hj. Anna Sophanah mengatakan, pada peringatan Hari Perhubungan ini sangat penting untuk ditekankan adanya konsistensi pada spectrum keselamatan (safety) dan pelayanan (hospitality). Keselamatan dalam pelayanan perhubungan merupakan harga mati yang tidak bisa ditawar.

    “Penghargaan yang diberikan merupakan bentuk apresiasi kepada insan perhubungan yang telah bekerja keras dan meraih target yang telah ditentukan. Sementara masyarakat umum telah ikut berpartisipasi dalam menjalankan ketentuan yang telah atur dalam regulasi perhubungan,” kata bupati.

    Bupati menegaskan, menjadi abdi negara dan abdi masyarakat adalah sebuah pilihan hidup para PNS, dengan demikian tidak ada alasan untuk tidak memberikan yang terbaik sesuai tugas pokok serta fungsi masing-masing.

    Begitupun kepada  anggota TNI/Polri, senantiasa berharap akan adanya soliditas dan sinergitas dengan aparatur pemerintah daerah dalam mewujudkan keamanan dan kenyamanan serta dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

    Sementara itu Kepala Terminal Jatibarang, Dasmin SH seusai menerima penghargaan mengungkapkan, dengan penghargaan itu dirinya akan lebih baik lagi dalam memanaj sector perhubungan dan meningkatkan retribusi ditempatnya bekerja.

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus