Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Dua Ekor Sapi Untuk Pemkab Karawang

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_14070.jpg

    KARAWANG-Demi mempererat keharmonisan antara Perusahaan pihak swasta dengan Pemerintah Daerah serta masyarakat Karawang, PT.Toyota Motor Manufacturing Indonesia serahkan hewan Kurban berupa  dua ekor sapi kepada Pemerintah Kabupaten Karawang. Kedua sapi tersebut diserahkan oleh Hadi Muharjono perwakilan dari PT.TMMIN dan  diterima langsung oleh Asisten Daerah Bidang Pembangunan Setda Kab Karawang di Halaman Mesjid Al Amal lingkup kantor Bupati Karawang. pada Senin (21/9).

    Dalam Sambutannya Asda II mengucapkan Terimakasih serta apresiasi tinggi kepada jajaran PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia, mudah-mudahan  suasana seperti ini akan lebih menumbuhkan dan mempererat tali persaudaraan serta meningkatkan kepedulian kita kepada sesama. dalam hal ini Pemkab menerima ketitipan dari PT TMMIN, selanjutnya Pemkab akan berikan kembali ke daerah daerah.

    selanjutnya juga Asda II menyampaikan, sebagaimana diketahui, berqurban, disamping menunaikan suatu perintah dalam syariat agama Islam, juga memberikan pesan moral yang baik kepada golongan fakir miskin. Hal tersebut merupakan salah satu upaya menghilangkan jurang pemisah antara si kaya dan si miskin terutama dihari yang berbahagia ini, sehingga pada akhirnya kedua golongan ini akan hidup berdampingan, saling tolong menolong dalam kehidupan bermasyarakat dengan penuh kedamaian dan nuansa persaudaraan yang tinggi.

    Sementara itu Hadi Muharjono selaku perwakilan dari PT.Toyota Motor Manufacturing Indonesia mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan filosofi perusahaannya, yakni berusaha untuk menjadi bagian dari masyarakat dan berbagi memberikan kontribusi nyata dimanapun Kami berada, besar harapan Kami niat ini menjadi jalan menjalin hubungan harmonis pada setiap lapisan masyarakat dimanapun kami berada. ini sebagai bentuk kepedulian sosial yang PT TMMIN lakukan, selain 2 ekor Sapi kepada Pemkab juga diserahkan 1 ekor ke DKM Kodim, 1 ekor ke DKM Yonif 305, 1 Ekor ke DKM Kantor Imigrasi terakhir 1 Ekor ke DKM Mapolres Karawang, keseluruhannya hadir perwakilan untuk menerima pada prosesi seremoni penyerahan ini, kami ucapkan terimakasih.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus