Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Tidak Tercatat Dalam e-PUPNS, Dinyatakan Berhenti

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_14072.png

    BANDUNGKAB-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung tahun ini, tengah melaksanakan pendataan ulang Pegawai Negeri Sipil  atau e-PUPNS yang dilakukan secara elektronik. Pendataan ulang yang dilakukan oleh BKPP (Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan) Kabupaten Bandung tersebut dimaksudkan untuk pemutakhiran data, memonitoring dan memelihara keakurasian data kepegawaian.

    Hal ini sebagai dasar kebutuhan dalam mengembangkan sistem informasi kepegawaian Aparatur Sipil Negara (ASN) yang mendukung pengelolaan manajemen ASN yang rasional selaku sumber daya aparatur negara.

    “Bagi PNS yang tidak mengikuti e-PUPNS 2015, jika datanya tidak tercatat dalam database ASN Nasional di BKN, maka PNS bersangkutan tidak akan mendapatkan layanan kepegawaian, serta akan dinyatakan berhenti atau pensiun”, tegas Wakil Bupati Bandung, H.Deden Rukman Rumaji, M.Ap saat membacakan sambutan tertulis Bupati Bandung H.Dadang M.Naser disela-sela Upacara Peringatan Hari Kesadaran Nasional (KSN) dan Hari Olahraga Nasional (Haornas) Tingkat Pemerintah Kabupaten Bandung Tahun 2015, yang berlangsung di Lapang Upakarti Komplek Perkantoran Pemkab Bandung-Soreang, Kamis (17/09/2015).

    Oleh karena itu, Deden Rumaji mengingatkan betapa pentingnya e-PUPNS ini dan jangan diabaikan. Ia menghimbau kepada seluruh PNS/CPNS di seluruh SKPD lingkup Pemkab Bandung agar dapat mengikuti program BKN ini yang akan dimulai pada bulan September hingga awal Desember 2015 mendatang. “Bangun koordinasi dan sinergitas agar pelaksanaan e-PUPNS ini bisa berjalan baik dan sesuai harapan”,ucap Deden Rumaji.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus