Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Plt Sekda, Serahkan Hewan Kurban di Masjid Raya

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_14109.jpg

    BANDUNG - Plt.Sekda Jabar Iwa Karniwa mewakili Pemerintah Provinsi Jabar secara simbolis menyerahkan 3 ekor sapi sebagai hewan kurban ke Pengurus DKM Masjid Raya Bandung Jawa Barat di Alun-Alun Bandung, Kamis (24/9).

    Tiga ekor sapi yang diserahkan Iwa kepada DKM Masjid Raya adalah dari Gubernur Jabar Ahmad Heryawan, Wakil Gubernur Jabar Deddy Mizwar, dan satu ekor sapi titipan dari Presiden RI Joko Widodo.

    "Dengan ini Saya mewakiki Gubernur, Wakil Gubernur dan Presiden RI, menyerahkan hewan kurban berupa tiga ekor sapi kepada DKM masjid Raya untuk dapat dibagikan kepada yang berhak menerimanya" ujar Iwa.

    Menurut Iwa, di lingkungan PNS Provinsi Jabar sendiri hewan kurban yang berhasil dikumpulkan dari PNS jumlah totalnya lebih dari 1000 ekor, yang terdiri dari sapi dan domba.

    "Jumlah totalnya kurang lebih seribu seratus ekor terdiri dari sapi dan domba, dan itu semua kita distribusikan ke beberapa titik diantarnya Masjid Raya, Masjid Al Mutaqin Gedung Sate, dan Pusdai Jabar, untuk dibagian kepada yang berhak menerimanya" ujar Iwa.

    Plt Sekda Jabar Iwa Karniwa dan keluarga usai sholat Idul Adha di Masjid Raya, melakukan kunjungan ke Pusdai, Gedung Sate dan terakhir di Gedung Pakuan untuk menyaksikan penyembelihan hewan kurban. (Pun)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus