Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Penataan Kawasan Cimindi

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_14131.jpg

    CIMAHI- Walikota Cimahi, Hj. Atty Suharti menegaskan, penataan kawasan fly over Cimindi ditargetkan selesai akhir tahun 2015. Saat ini, untuk pengerjaan proyek tersebut, sudah memasuki tahap lelang.

    “Penataan kawasan ini akan melibatkan sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah,” kata Walikota Cimahi, Hj. Atty Suharti di Gedung Kompleks Perkantoran Pemerintah Kota Cimahi, Jalan Raden Demang Hardjakusumah, Kota Cimahi, Jum’at (25/9).

    Walikota menjelaskan,  penataan kawasan Cimindi ini juga melibatkan Pemerintah Kota Bandung. Pasalnya, wilayah tersebut berbatasan langsung dengan Kota Bandung. Wilayah Selatan Cimindi masuk dalam Wilayah Kota Cimahi. Sedangkan wilayah Utara Cimindi masuk dalam wilayah Kota Bandung.

    Kepala Seksi Pertamanan dan Pemakaman Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kota Cimahi, Dadan Saepuloh mengungkapkan, Pemerintah Kota Cimahi melalui Seksi Pertamanan dan Pemakaman DKP Kota Cimahi melakukan penataan taman di bawah fly over Cimindi. Penataan taman tersebut merupakan bagian dari penataan kawasan Cimindi.

    “Saat ini untuk kegiatan penataan taman di bawah fly over Cimindi masih dalam tahap lelang. Diperkirakan awal Oktober sudah mulai dikerjakan dan ditargetkan selesai akhir tahun ini juga,” kata Dadan kepada jabarprov.go.id, Jum'at (25/9). (enal)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus