Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Wagub Hadiri Penganugerahan Moviestival

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_14164.jpg

    BANDUNG - Plh. Gubernur Jabar Deddy Mizwar semalam menhadiri Pengaunegerahan Pememang Moviestival, Festival Film Pendek Indonesia PT POS. Penganugerahan Moviestival digelar di Gedung Wahana Bakti Pos Jl. Banda Bandung, Senin malam (28/9).

    Dalam sambutan di akhir acara, Deddy Mizwar memberi apresiasi kepada seluruh peserta dan terutama pada yang masuk nominasi dan pemenang.

    "Jadikanlah ini sebagai tonggak berkarya dalam dunia perfileman di tanah air untuk saudara-saudara, dan semoga janga cepat berpuas diri. Teruslah berkarya lebih kreatif lagi" ujarnya.

    Deddy Mizwar juga mendorong semangat sineas muda untuk membuat film yang lebih baik dari era sebelumnya.

    "Seharusnya saudara-saudara para sineas muda bisa membuat film yang lebih baik dibanding jaman kami dulu. Dengan dukungan teknologi yang serba canggih, film yang dibuat harus lebih kreatif dari segala segi, baik itu ide cerita, penggarapan, editing dan lain-lain" papar Demiz, sapaan akrab Deddy Mizwar.

    Movestival PT Pos yang digelar sejak Mei lalu memilih 4 kategori, yaitu Ide cerita terbaik, penyutradaraan terbaik, film terbaik dan film terfavorit. Film terbaik dalam Moviestival 2015 adalah Teguh, Sumi dan Kakek garapan Sinar Moeda Film, Purbalingga Jawa Tengah. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus