Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Seribu Aset Milik Pemprov. Jabar Ditargetkan Bersertifikat

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_14200.jpg

    BANDUNG-Dalam rangka penertiban aset milik Pemprov. Jabar, saat ini rencana pembuatan sertifikat terus berlangsung. Di tahun ini, ditargetkan seribu  aset milik Pemprov. Jabar yang tersebar di beberapa daerah bisa bersertifikat. 

    Hal demikian, diungkapkan Kabid, Pemanfaatan dan Pengamanan Barang Daerah Biro BPD Setda Pemprov. Jabar, Diding Abidin, dalam keterangannya kepada jabarprov.go.id, akhir  September 2015. Diding, lebih lanjut mengungkapkan dari data yang dihimpun Biro BPD Setda Pemprov. Jabar jumlah aset milik pemprov. Jabar di tahun 2014, yang meliputi tanah dan atau bangunan sebanyak 4.643 bidang tanah.

    Dari target sertifikat aset sebanyak  1.000, baru direalisasikan sebanyak  1.273 sertifikat atau baru mencapai 29 persen. Adapun kendala yang dihadapi kompleknya mencari data pendukung, sehingga prosesnya tidak mudah.

    Data  aset milik Pemprov. Jabar pada awal tahun 2015 bertambah menjadi 4.646 bidang tanah . Penambahan dikarenakan  adanya  pembelian, yaitu pembelian tanah untuk  bandara kertajati. Soft cut kereta api. Cibungur dan Bandara Nusawiru.

    Untuk kepentingan penyelesai an sertifikat , ujar Diding anggaran yang disiapkan untuk sertifikat di  perubahan APBD Provinsi Jabar Rp.  14, 6 miliar. (NR)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus