Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Kadispora Kota Bandung Buka Bandung Festival 2015

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_14223.jpg

    BANDUNG–Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga DISPORA Kota Bandung Aji Giatmiko membuka kegiatan Bandung Festival 2015, yang berupa pameran kuliner, fashion dan kerajinan tangan. Bandung Festival digelar di areal parkir TSM Jl. Gatot Subroto digelar oleh komunitas pemuda Sasadu hingga 4 Oktober 2015 mendatang.

    “Saya atas nama Pemerintah Kota Bandung mengapresiasi apa yang dilakukan komunitas Sasadu ini, meski tanpa bantuan Pemerintah bisa menggelar event sebesar ini. Saya bangga, sebagai pembina di bidang kepemudaan, dan menyampaikan penghormatan yang tinggi” ujar Aji.

    Namun Aji berharap kegiatan seperti ini di tahun depan bisa lebih meriah dan di tempat yang mudah terjangkau serta representatif.

    “Mudah-mudahan kedepannya Pemerintah bisa membantu kegiatan seperti ini agar lebih meriah, inovatif dan tempatnya lebih representatif. Ini harus kita apresiasi sebagai wujud kecintaan pemuda di Kota Bandung khususnya” kata Aji.

    Sasadu adalah komunitas jurnalis nitizen atau dunia maya yang berdiri sejak tahun 2013 lalu. Mereka melakukan berbagai kegiatan positif di berbagai bidang termasuk seni, sosial dan budaya. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus