Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Plh.Gubernur Deddy Mizwar Hadiri FKD MPU di Bali

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_14264.jpg

    BANDUNG-Sebagaimana release yang disampaikankan Bagian Humas Pemprov. Jabar, Kamis (1/10), Plh. Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar menghadiri Acara Rapat Kerja Gubernur Forum Kerjasama Daerah Mitra Praja Utama (FKD-MPU) ke XV Tahun 2015.

    Forum tersebut  bertemakan : "Strategi Pengembangan Trade, Tourism and Invesment (TTI) Provinsi FKD MPU Dalam Rangka Mewujudkan kesejahteraan Masyarakat", bertempat di Hotel Discovery Kartika Plaza Kuta Bali, Jum'at (1/10).

    Acara FKD MPU dibuka secara resmi oleh Menteri Pariwisata RI, Arif Yahya dan dihadiri oleh Gubernur Bali, I Made Mangku Pastika, Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaya Purnama (Ahok), Gubernur Banten, Rano Karno, Gubernur NTB, Wakil Gubernur NTT, Sekda Provinsi Lampung, Sekda Jawa Timur dan perwakilan dari Jawa Tengah.

    Pada kesempatan tersebut dilakukan pula penandatanganan Surat Keputusan Bersama untuk kerjasama dari para Gubernur FKD MPU.

    Raker Gubernur FKD MPU berlangsung dari tanggal 1-3 Oktober 2015  membahas berbagai kerjasama di bidang perdagangan, pariwisata dan investasi.

     

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus