Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Mayor Kal Paryadi Jabat Dandenma Seskoau

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_14275.jpg

    LEMBANG-Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Udara (Seskoau)  Marsekal Muda TNI Anang Murdianto, memimpin acara serah terima Jabatan Komandan Detasemen Markas (Dandenma) Seskoau dari  pejabat lama Letkol Psk I Putu Pasek A., S.H. kepada pejabat baru Mayor Kal Paryadi yang dilaksanakan di Bangsal Srutasala, Seskoau Lembang Bandung.

    Dalam sambutannya, Marsekal Muda TNI Anang Murdianto menyatakan, pergantian pejabat dan alih tugas dalam kehidupan berorganisasi yang berkembang dinamis, dimaksudkan untuk membawa nuansa yang berbeda, sehingga gairah dan suasana kerja di lingkungan satuan akan semakin meningkat. Adapun tujuannya adalah untuk mendorong keberhasilan pelaksanaan tugas secara lebih berhasil guna dan berdaya guna.

    Untuk itu, pergantian pejabat Komandan Detasemen Markas Seskoau ini hendaknya tidak hanya dimaknai sebagai pergantian personel semata-mata, namun lebih berorientasi pada peningkatan kinerja organisasi, agar peran Seskoau sebagai lembaga pendidikan pengembangan umum tertinggi dan lembaga pengkajian TNI AU dapat dilaksanakan secara lebih optimal, ujar Danseskoau.

    Danseskoau menyampaikan ucapan terima kasih serta penghargaan yang tinggi kepada Letkol Psk I Putu Pasek A., S.H., yang telah mendedikasikan tenaga dan pikirannya untuk turut membawa perkembangan dan kemajuan di Kampus Seskoau, sehingga pelaksanaan tugas-tugas pelayanan dan urusan dalam di Markas Seskoau bisa terlaksana dengan baik.  

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus