Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Festival Film Pendek Disparbud Mulai Berlangsung

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_14290.jpg

    BANDUNG- Festival Film Pendek yang diinisiasi Dinas Pariwisata dan Budaya Provinsi Jawa Barat mulai berlangsung di 5 wilayah di Jabar. Demikian dikemukakan Kepala Seksi Seni Kontemporer dan Perfilman, Dinas Pariwisata dan Budaya Jabar, Edi Soes.

    “Festival Film Pendek yang terbuka bagi seluruh masyaraat Jabar ini akan berlangsung mulai bulan Oktober hingga November. Ini dilaksanakan secara bertahap dan berlaku untuk 27 kota/bupaten di Jabar,” ujarnya.

    Menurut Edi, mereka yang terbaik di masing-masing wilayah akan di ikutsertakan dalam festival film pendek tingkat Jawa Barat yang akan berlangsung di bulan November.

    “Kegiatan ini bagian untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat maupun komunitas yang senang akan sinematografi,” ucapnya.

    Menurut Edi, ada lima kategori yang akan mendapat penilaian tim juri, diantaranya sutradara terbaik, kameramen terbaik, editing terbaik, pemeran terbaik dan poster film terbaik.

    “Para pemenang akan diikutsertakan dalam workshop pembuatan film pendek dan pameran yang berhubungan dengan perfilman,” katanya. (Parno)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus