Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Cellica Inspektur Upacara HUT TNI Ke-70

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_14295.jpg

    KARAWANG-Plt Bupati Karawang dr Cellica Nurrachadiana memimpin upacara peringatan Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) Ke-70 Tahun 2015 Tingkat Kab. Karawang, Senin (5/10). Upacara tersebut berlangsung di Lapangan Karangpawitan dan turut dihadiri oleh unsur muspida  : Ketua DPRD, Kepala Pengadilan Negeri, Plh Kapolres, Kejaksaan Negeri ; serta  pejabat daerah Sekda dan Para Kepala OPD serta Camat.

    Plt Bupati  yang membacakan amanat Presiden RI mengatakan. Presiden dalam amanatnya mengucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, kepada anggota TNI yang dengan penuh kesungguhan bertugas di daerah pedalaman, di wilayah perbatasan, di wilayah terpencil, di pulau-pulau terdepan, anggota TNI yang bertugas di luar negeri sebagai Pasukan Pemelihara Perdamaian, serta para prajurit TNI yang saat ini bahu membahu memadamkan api kebakaran hutan dan lahan. Saudara-saudara telah dan sedang melaksanakan tugas yang mulia, terhormat dan membanggakan bagi bangsa dan negara serta dunia internasional.

    Selanjutnya Plt Bupati mengatakan, menapaki usia yang ke-70 tahun, TNI bisa menggunakan momentum ini untuk mengingat kembali jati diri TNI sebagai Tentara Rakyat, Tentara Pejuang, Tentara Nasional dan Tentara Profesional. Untuk itu, saya mengapresiasi tema  HUT TNI ke 70,  yaitu "Bersama Rakyat  TNI Kuat, Hebat, Profesional Siap Mewujudkan Indonesia yang Berdaulat, Mandiri dan Berkepribadian.”

    Sebelum membacakan sambutan Presiden RI, Plt Bupati Cellica melakukan inspeksi barisan yang terdiri dari berbagai kesatuan di lingkungan TNI.

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus