Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Ineu: Kami Berharap Pak Iwa Bisa Bekerjasama

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_14389.jpg

    BANDUNG-Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, Ineu Purwadewi Sundari mengharapkan H. Iwa Karniwa dapat melaksanakan tugasnya sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jawa Barat dengan baik dan lancar, dapat memenej pemerintahan dengan baik serta bisa bekerjasama dengan baik.

    “Kami berharap Pak Iwa bisa melaksanakan tugasnya dengan baik dan lancar serta dapat memenej pemerintahan dengan baik dan bisa bekerjasama dengan baik dengan DPRD Jawa Barat,” kata Ineu, usai menghadiri pelantikan H. Iwa Karniwa sebagai Sekda Provinsi Jawa Barat, di Aula Barat Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung kepada wartawan, Senin (12/10)

    Menurut Ineu, saat ini dan ke depan, banyak tugas berat yang harus dilaksanakan Iwa Karniwa sebagai Sekda Jabar sebagaimana telah disampaikan oleh Gubernur Jawa Barat, H. Ahmad Heryawan dalam sambutannya. Salah satunya, pembangunan beberapa ruas jalan tol di Jawa Barat.

    “Kemudian, program-program yang sudah direncanakan dan sedang berjalan, diharapkan bisa dilanjutkan dan diselesaikan secara tuntas,” katanya.

    Ineu juga mengharapkan, H. Iwa bisa memenej pemerintahan di Jawa Barat agar akuntabel dalam artian dapat mempertahankan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI.

    “Kita kan sudah dapat penilaian WTP. Ke depan ada tantangan berat. Kalau sudah WTP, ke depan harus tetap WTP. Predikat PNS yang baik di Jabar, juga harus diwujudkan oleh Pak Sekda yang baru ini,” katanya.

    Terkait dengan tugas Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat sebagai Ketua Tim Pembahasan Anggaran Daerah (TPAD) Provinsi Jawa Barat dalam rangka penyusunan APBD Jabar Tahun Anggaran 2016, lanjut Ineu, pihaknya berharap agar Sekda Iwa Karniwa bisa bekerjasama dan bekerja keras sehingga target-target dalam pembahasan bisa tercapai. (enal)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus