Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    F.SP.LEM-SPSI Jabar Siap Gelar Musda IV

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_14424.jpg

    BANDUNG-Dewan Pimpinan Daerah Federasi Serikat Pekerja Logam Elektronik dan Mesin – Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (F.SP LEM) Provinsi Jawa Barat akan menyelenggarakan Musyawarah Daerah ke IV tahun 2015, pada tanggal 17-18 Oktober 2015 di Grand Hotel Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

    Ketua Panitia Penyelenggara Musda IV DPD FSP LEM SPSI Provinsi Jawa Barat, Muhamad Sidarta mengatakan, gelaran Musda ini sebagai ajang perbaikan dan peningkatan kualiatas dan profesionalisme organisasi pekerja.

    Menurut Sidarta, sejumlah agenda dalam Musda kali ini diantaranya pemilihan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Provinsi Jawa Barat  F.SP.LEM-SPSI periode 2015 –2020.

    “Kita harapkan pengurus kedepan memiliki integritas, mampu memajukan organisasi, membela dan memperjuangkan kesejahteraan anggota serta mampu membangun kerjasama dengan seluruh stake holder ketenagakerjaan khususnya dan seluruh komponen warga masyarakat pada umumnya,” tuturnya.

    Sidarta menambahkan, selain memilih kepengurusan baru, dalam Musda kali ini juga sebagai ajang untuk memperbaiki kinerja organisasi, membuat dan merumuskan program kerja organisasi.

    ”Kita harap dengan adanya musda ini kedepan bisa meningkatkan kapasitas organisasi dan seluruh anggota untuk periode lima tahun yang akan datang,” ucap Sidarta, melaui rilis yang diterima www.Jabarprov.go.id.

    Menurut rencana, Musda yang mengambil tema dengan semangat “ Memperkuat Sinergi Hubungan Industrial Bersama Seluruh Stake Holder Perburuhan Untuk Memajukan Perusahaan Dan Mensejahterakan Pekerja” . Dengan tekad yang kuat “ Bersama Kita Bisa”, akan dihadiri oleh ratusan perwakilan dari kota dan kabupaten se Jabar, sekaligus mewakili 80.000 buruh anggota LEM. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus