Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Festival Jazz Terlama Bakal Digelar di Bandung

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_14481.jpg

    BANDUNG-The Papandayan Jazz Bandung Festival atau TP Jazz Bandung Festival yang akan digelar 26-31 Oktober di Hotel Papabdayan, bakal menjadi festival musik Jazz terlama di Indonesia. Menurut GM Hotel Papandayan Bandung Bobby Reinaldy, TP Jazz Bandung Festival akan menghadirkan musisi Jazz Nasional dan Internasional.

    "Ini festival jazz terlama di Indonesia, karena digelar 6 hari berturut-turut, dan akan tampil berbagai musisi jazz nasional dan internasional" katanya.
    Dalam penyelenggaraan TO Jazz Bandung Festival itu, pihaknya bekerjasama dengan beberapa pihak diantaranya seniman Hary Pocang dan budayawan Aat Suratin. Menurut Bobby, 6 panggung akan disediakan dalam TP Jazz Bandung Festival yang untuk pertamakalinya digelar itu.

    "Jadi nanti kita akan sediakan 6 panggung di dalam hotel termasuk panggung yang berada di pinggir jalan itu, dimana pengunjung nanti bebas memilih nonton di panggung yang mana senyaman mungkin" katanya.

    Selain pertunjukan musik, akan digelar pula berbagai aktivitas seputar Jazz, seperti pasar Jazz, klinik Jazz, talkshow, pameran photo dan lain-lain. (Pun).

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus