Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Gabungan Artis dan Seniman Sunda Siap Guncang Gedung Sate

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_14493.jpg

    BANDUNG – Pemerintah Provinsi Jawa Barat kembali menggelar Pesta Rakyat De Syukron sebagai puncak dari hari jadinya di tahun ini. Helaran yang telah digelar lima kali ini, sedianya akan dilaksanakan pada Jumat-Sabtu (23-24/10) mendatang di area Gedung Sate Kota Bandung.

    Kepala Biro Humas, Protokol dan Umum Setda Jawa Barat R. Ruddy Gandakusumah mengundang seluruh masyarakat Jawa Barat untuk bersama menikmati sajian pagelaran dan pameran yang ada. “Selain itu, sehubungan akan adanya penutupan jalan untuk kepentingan acara ini, kami memohon maaf dan pemaklumannya bagi masyarakat Bandung terutama yang berdomisili di sekitar Gedung Sate,” ujar Ruddy.

    “Untuk kegiatan ini jalan seputaran Gedung Sate akan ditutup mulai Rabu 21 Oktober nanti malam pukul 22.00 WIB,” katanya.

    Ruddy  menjanjikan berbagai hal baru yang akan disajikan bagi masyarakat Jawa Barat. “Helaran De Syukron 5 kali ini kita bersinergi dengan Gabungan Artis dan Seniman Sunda (GASS) seperti  pada tanggal 23 oktober  akan tampil Cakra Khan, Tata Janeta, Hedi Yunus, Armand Maulana, Melly Goeslow, Dewi Gita, Nassar,” papar Ruddy.

    Sedangkan artis GASS  yang akan tampil pada 24 oktober, lanjut Ruddy adalah The Titans, Sarasvati, Nelly Agustin, Kristina, dengan Host Deswita Maharani.

    “Selain artis-artis yang memeriahkan panggung utama, akan digelar juga acara yang tak kalah spektakuler seperti Pelepasan 2000 balon led, wayang golek dengan Dalang Dadan Sunandar Sunarya pada Jumat 23 Oktober,” tambahnya.

    Video Mapping dan kembang api yang menjadi trade mark De Syukron akan digelar pada Sabtu, 24 Oktober.  Tema yang diusung pada gelaran puncak ini adalah “Jabar Kahiji, Jabar Kreatif dan Bestari” sesuai dengan spirit Hari Jadi Provinsi Jawa Barat ke-70 di tahun 2015 ini.

    Pesta Rakyat De Syukron ke 5 ini akan akan dibuka oleh Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan pada Jumat (23/10/15) pukul 08.30 WIB. Selain hiburan di panggung utama juga akan diiisi dengan acara pameran multi produk, peserta kedutaan negara sahabat, anggota mitra praja utama, kabupaten/kota, perguruan tinggi, wirausaha kreatif, OPD provinsi, kuliner, jajanan tempo doeloe, komunitas hobi, klub, dan sponsor.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus