Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    BSMSS 2015 di Kab. Karawang

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_14590.jpg

    KARAWANG-Bhakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa yang diselenggarakan oleh Kodim 0604/Karawang telah resmi dibuka ditandai dengan diserahkannya secara simbolis perangkat kerja dalam Upacara Pembukaan yang berlangsung di Desa Kertamulya, Kec. Pedes, Kab. Karawang, Selasa (27/10).

    Unsur Muspida Kabupaten Karawang Ketua DPRD Kab Karawang, Kapolres Karawang,Kejari Kab Karawang termasuk Plt Bupati Karawang dr.Cellica Nurrachadiana turut hadir.

    Dandim 0604 Karawang dalam sambutannya mengatakan, Pembinaan Teritorial adalah fungsi utama TNI AD. Pembinaan ini dilakukan secara terus menerus dan terpadu. Dengan adanya BSMSS ini ialah wujud dharma Bhakti TNI bersama Kodam III Siliwangi  sebagai alat pertahanan negara bersama instansi pemerintah setempat untuk membantu program pembangunan.

    Tujuan lainnya ialah untuk memperkokoh kemanunggalan TNI membantu mensejahterakan masyarakat yang dalam hal ini program Pemerintah Kabupaten Karawang, program Pemkab lain seperti infrastruktur, fasilitas sosial Masyarakat serta untuk percepatan pembangunan lainnya.

    sementara itu kegiatan kegiatan fisik yang dilakukan adalah peningkatan poros desa, pengecoran jalan lingkungan, jalan setapak, pembangunan poskamling, renovasi sarana ibadah, pembangunan rutilahu, pembangunan jamban, serta bantuan sarana kontak, BSMSS ini dilaksanakan selama 14 hari. maka untuk mencapai keoptimalan dalam bekerja kerjasama antara TNI Polri dan Pemkab Karawang dan masyarakat harus solid. sehingga pelaksanaan BSMSS ini berlangsung aman tertib lancar dan hasilnya bisa dirasakan masyarakat.

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus