Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    BIDAF Kembali Digelar

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_14715.jpg

    BANDUNG - Untuk keduakalinya, Bandung International Digital Art Festival (BIDAF) akan kembali digelar 6-8 November 2015 bertempat di Gedung Landmark Convention Hall, Jl. Braga Bandung. Dalam jumpa pers di Gedung Sate, Rabu (4/11), Wakil Gubernur Jabar Deddy Mizwar menyatakan bahwa BIDAF harus menjadi kiblat helatan budaya yang berkaitan dengan teknologi digital.

    "Sudah sepantasnya kalau Saya berharap event Bidaf ini nantinya menjadi kiblat perhelatan seni atau budaya yang berkaitan dengan teknologi digital" ujarnya.

    Menurutnya harapan itu bukan tanpa alasan, mengingat Bandung sebagai kota kreatif yang mampu mengawinkan seni dan teknologi.

    "Bahan dasarnya di Bandung sudah tersedia, baik SDM maupun infrastruktur.  Jadi kita tinggal menyediakan sarananya. Ya Bidaf inilah sarananya tempat anak-anak muda berkreasi di bidang seni digital", papar Wagub.

    Bidaf yang kedua ini akan menampilkan berbagai karya seni digital dari dalam dan luar negeri seperti video art, pertunjukan intermedia, musik digital, seni robotic dan interactive installation. (Pun)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus