Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Peresmian Kantor Desa Pagadungan

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_14716.jpg

    KARAWANG-Dengan diresmikannya kantor desa Pagadungan hari ini Rabu (4/11) yang di Kecamatan Tempuran, artinya secara keseluruhan masih ada beberapa desa lagi yang belum mendapatkan bantuan dana pembangunan kantor desa.  Insya Alloh tahun 2016 seluruhnya beres dan saya juga menitikberatkan kepada leading sector yakni BPMPD agar lakukan pegawasan dan kepada Kepala desa dan aparatnya.

    Untuk kantor desa yang secara kualitas bangunan masih bagus kami dari Pemkab akan masukan nomenklatur berbeda yakni renovasi atau rehab, karena sayang sekali bila masih kokoh berdiri masih layak refresentatif dipakai bila dihancurkan rata, Demikian dikatakan Plt Bupati Karawang Teh Cellica dalam sambutannya.

    Peresmian kantor desa ini dipusatkan di lapangan sekitar lingkungan Kantor Desa Pagadungan. Moment ini diambil sekalian kepada jatuhnya hari jadi Desa Pagadungan, bisa dikatakan ini merupakan hadiah untuk di bangunnya kantor desa yang lebih refresentatif, hadir juga mendampingi Plt Bupati Camat Tempuran dan Kepala Desa SeKec Tempuran.

    Plt Bupati Teh Cellica menyampaikan apresiasinya kepada Kepala Desa yang telah inisiatif untuk bisa menambah budget pembangunan yang bantuan dari Pemkab 400 Juta. Saya ucapkan  Alhamdulillah, gedung kantor Desa Pagadungan di Kecamatan Tempuran ini secara bersamaan dengan hari jadi Desa Pagadungan.

    Pemkab juga  menyampaikan bahwa Aparatur pemerintahan Desa merupakan ujung tombak dan garda terdepan dari pemerintah daerah dalam upaya memberikan pelayanan kepada masyarakat. Kantornya sudah bagus pelayanan juga harus baik, demikian Plt.Bupati Cellica.

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus