Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Ribuan Orang Hadiri Hari Cappuccino Sedunia

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_14778.jpg

    BANDUNG- Bertempat di Monumen Perjuangan Jawa Barat (Monju) ribuan masyarakat mengikuti puncak perayaan Hari Cappucino Sedunia yang jatuh pada hari ini, Minggu (08/11).

    Kegiatan yang diinisiasi oleh Torabika, selaku produsen kopi kemasan di Indonesia ini, juga membagikan Torabika Cappucino secara serentak kepada 1 juta orang di 12 kota besar di Indonesia.

    Riza Rahman, Marketing Manager Torabika mengatakan, melalui momentum Hari Cappuccino Sedunia, pihaknya ingin menghadirkan pengalaman ngopi ala café kepada masyarakat Bandung pencinta kopi serta membantu usaha kecil menengah.

    “Kita berkomitmen untuk membantu usaha kecil menengah serta berkontribusi dalam kemajuan generasi muda di Indonesia dengan menjadikan warung kopi sederhana di Bandung menjadi Ala café,” ujarnya.

    Menurut Riza, kegiatan ini dilakukan untuk memberikan ruang yang memadai bagi anak-anak muda dalam berkarya karena tempat ngopi merupakan salah satu ruang publik yang berguna bagi anak-anak muda untuk berdiskusi serta mengasah kreatifitas.

    Sementara itu, Sekjen Bandung Creative City Forum (BCCF), Dwinita Larasati menyatakan, pihaknya sangat mendukung inisiatif dari kegiatan ini yang menjadikan warung kopi sederhana menjadi ruang memadai bagi anak muda untuk menyalurkan kreativitas mereka melalui kegiatan workshop ataupun diskusi.

    “Kami menyambut inisiatif positif ini untuk bersama-sama mengembangkan semangat positif dan kreatif bagi anak muda di Bandung dengan berbagai kegiatan yang akan dilakukan sepanjang tahun 2016.“ katanya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus