Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pertahankan Kawasan Konservasi di Wilayah Kuningan

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_14826.jpg

    BANDUNG- Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar mengharapkan, Pemerintah Kabupaten Kuningan untuk bisa mempertahankan kawasan konservasi yang berada di wilayah Kuningan, menyusul terus meningkatkan pembangunan di kawasan Cirebon-Indramayu-Majalengka dan Kuningan (Ciayumajakuning).

    “Kuningan ini kan kabupaten yang masih bagus secara konservasi diwilayah Ciayumajakuning, udaranya juga masih bagus dan disukai orang,” ucapnya.

    Menurut Deddy Mizwar, keberadaan kawasan konservasi dengan alamnya yang masih baik, bisa meningkatkan jumlah wisatawan yang datang, apalagi dengan dibukanya Tol Cikapali serta rencana pembukaan Bandara Internasional Kertajati dan Tol Cisundawu.

    “Dengan terus dibangunnya infrastruktur, akan memudahkan wisatawan untuk menjangkaunya dan ini manjadi tujuan mereka,” ujar Deddy Mizwar, kepada www.Jabarprov.go.id, dalam sebuah acara di Kuningan, Kamis (13/11).  

    Deddy Mizwar menyatakan, dengan adanya pembangunan dikawasan Ciayumajakuning, wilayah tersebut akan terus berkembang seperti halnya dikawasan Jabar Bagian Timur.

    ”Berbagai fasilitas infrastruktur sebagai penunjang pembangunan sebuah kawasan akan terus dilakukan,” katanya. (Parno)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus