Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Kontingen ACSG Indonesia Sowan Ke KBRI, Ini Dia Pesan Dubes

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_14847.jpg

    BANDUNG-Dalam rilisnya yang diterima jabarprov.go.id, Bagian Humas Setda Jabar menginformasikan, kontingen Indonesia untuk The 1st Asean Civil Service Games (ACSG) 2015 Malaysia disambut langsung Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh Republik Indonesia Untuk Malaysia Marsekal TNI (Purn.) Herman Prayitno di Aula Hasanuddin KBRI Malaysia – Kuala Lumpur, Minggu (15/06/11) sore waktu setempat. Kepala Badan Kepegawaian Negara RI Bima Haria Wibisana memimpin langsung kontingen pada pertemuan tersebut.

    Dalam sambutannya, Herman Prayitno optimistis akan prestasi yang akan diraih Kontingen Indonesia pada helaran ACGS, 15-20 November 2015 ini. Dia juga mendukung penuh tim dan menyebut ini sebagai usaha diplomatis yang baik.

    “Rekan-rekan atlet dan official yang hadir di sini untuk berkompetisi di ACSG sudah meringankan tugas diplomasi yang salah satu pilarnya adalah people to people contact yang dengan kata lain, semakin kita mengenal orang Malaysia/luar negeri, semakin banyak kesepahaman diantara kita,”katanya.

    Di hadapan tim yang mayoritas adalah PNS Pemprov Jawa Barat, Herman mengingatkan untuk terus mengedepankan nilai-nilai bangsa, yakni Pancasila. “Ini menjadi luar biasa karena bukan saja sebagai atlet ketika berlaga kelak, tapi juga sebagai pegawai negeri sipil yang tetap harus menjaga martabat PNS dan mengaplikasikan nilai-nilai Pancasila ke dalam bentuk sportivitas,”pesannya.

    Hadir pada jamuan penyambutan Kontingen Indonsia Wakil Kepala Perwakilan RI Untuk Malaysia Hermono, Manajer tim lima cabor yang ditandingkan, perwakilan resmi panitia ACSG, atlet dan official.

    Upacara pembukaan The 1st ACSG 2015 Malaysia akan dilaksanakan pada Selasa (17/11/15) di Panasonic Sports Complex Shah Alam – Selangor pada pkl. 19.30 waktu setempat. Sedangkan pertandingan pertama Indonesia digelar untuk cabor bulutangkis, Senin (16/11/15) pkl. 16.30 waktu setempat.

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus