Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Menuju Olimpiade Penyandang Disabilitas

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_14926.jpg

    BANDUNG-Kepala Dinas Sosial Provinsi Jawa Barat, Drs. Arifin H Kertasaputra melaunching Menuju Olimpiade Seni dan Desain Bagi Penyandang Disabilitas 2016 Tingkat Nasional di Art Therapy Center Widyatama, Jalan Cikutra Nomor 204A, Kota Bandung, Minggu (22/11).

    Acara dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Bandung, Dr. Elih Sudiapermana, MPd, Ketua Rehabilitasi Berbasis Masyarakat Kota Bandung, Atalia Praratya Ridwan Kamil, Kepala RRI Bandung, Hasto Kuncoro, SH, Ketua Badan Pembina Yayasan Widyatama, Sri Lestari, Ketua Badan Pengurus Yayasan Widyatama,  Onto Wiiryo Abdul Kadir, Rektor Universitas Widyatama, para penyandang disabilitas dan para orang tuanya serta para tamu undangan.

    Launching Olimpiade Bagi Penyandang Disabilitas 2016 yang ditandai dengan gunting tali pelepasan balon tersebut merupakan rangkaian kegiatan dari Pres-Event Hari Disabilitas Internasional yang digelar hasil kerjasama RRI Bandung, Art Therapy Center Widyatama dan Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

    Kegiatan lainnya adalah Jalan Santai Bersama yang diikuti oleh 300 penyandang disabilitas dan keluarganya, talkshow bersama RRI Bandung (On Air) dan Performance mahasiswa mahasiswi Art Therapy Center Widyatama feat Tatalu Music Center dan komunitas penyandang cacat.

    Olimpiade Seni dan Desain 2016 Tingkat Nasional digagas oleh Dr. Anne Nurfarina, MSn, Pengasuh Art Therapy Center Universitas Widyatama yang juga Ketua Panitia Pre-Event Hari Disabilitas Internasional.

    Olimpiade Seni dan Desain 2016 Tingkat Nasional Bagi Penyandang Disabilitas sebagai ajang Unjuk Kabisa para penyandang disabilitas tersebut sebagai jawaban dari program pemerintah asah potensi untuk hidup mandiri bagi para penyandang disabilitas, rencananya akan diselenggarakan pada bulan April 2016. (enal)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus