Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Kota Cimahi Kembali Raih Adipura

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_14952.jpg

    CIMAHI- Tekad Pemerintah Kota Cimahi meraih Piala Adipura untuk yang kelima kalinya akhirnya terwujud.  Walikota Cimahi, Hj. Atty Suharti menerima Piala Adipura untuk kategori Kota Sedang, di Jakarta, Senin (23/11) malam. Kota Cimahi meraih Piala Adipura sebelumnya yaitu pada tahun 2009, 2010, 2012 dan 2013.

    Tekad Pemerintah Kota Cimahi kembali meraih Piala Adipura untuk kelima kalinya diungkapkan Walikota Cimahi, Hj. Atty Suharti pada Rapat Koordinasi Persiapan Adipura Tahap II di Aula Gedung A Kompleks Perkantoran Pemerintah Kota  Cimahi, Kamis, tanggal 12 Maret 2015 dan diberitakan jabarprov.go.id, Jum’at tanggal 13 Maret 2015..

    Asisten Pemerintahan Setdakota Cimahi, Maria Fitriana kepada wartawan, Senin (23/11) mengatakan, Piala Adipura tersebut akan dikirab, diarak oleh Walikota Cimahi dan jajarannya. Dan yang akan memegang piala tersebut adalah petugas kebersihan Kota Cimahi yang biasa disebut pasukan kuning sebagai bentuk penghargaan dan terima kasih.

    “Mudah-mudahan masyarakat juga turut merasakan kebahagiaan ini,” kata Maria Fitriana.

    Adapun rute yang akan ditempuh dalam Kirab Piala Adipura tersebut adalah dimulai dari Halaman Kompleks Pemerintah Kota Cimahi menuju Jalan Raden Demang Hardjakusumah. Kemudian menuju kea rah timur menuju Jalan Pesantren-Jalan Jenderal Amir Machmud menuju arah Cimindi, masuk Jalan Maharmartanegara, Jalan Baros, Jalan Dustira, Pasar Antri, Jalan Gandawijaya, Jalan Sangkuriang, Jalan Kolonel Masturi, Jalan Jenderal Amir Machmud, Jalan Cihanjuang kemudian kembali ke Kompleks Perkantoran Pemerintah Kota Cimahi, Jalan Raden Demang Hardjakusumah.

    Rencananya kirab dilakukan setelah apel pagi dengan menggunakan 27 mobil, 4 motor dan 10 kendaraan pengangkut sampah. (enal)

     

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus