Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bandung Bukan Kota Terbersih

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_14987.jpg
    foto : jujubandung.wordpress

    BANDUNG-Kota Bandung akhirnya meraih Piala Adipura di tahun ini dari Kementerian Lingkungan Hidup, setelah selama 17 tahun tidak pernah memperolehnya.

    Namun menurut Koordinator Pemenangan Piala Adipura Kota Bandung, Deni Nurdyana Hadimin, piala Adipura yang diraih kali ini bukanlah sebagai kota terbersih, tetapi lebih kepada kota pendatang baru untuk kategori kota metropolitan.

    “Bandung ini mendapatkan kategori Adipura untuk kota metropolitan dan sebagai pendatang baru mendapatkan Adipura, artinya Adipura ini bukan kota terbersih tapi sebagai kota yang sudah dikategorikan masuk standar layak mendapatkan Adipura,” ucapnya.

    Deni menyatakan,dengan menyadang status tersebut maka masih banyak pekerjaan rumah yang harus dilakukan dan dikerjakan Kota Bandung untuk meraih Adipura sebagai kota terbersih.

    “Ada banyak PR-PR yang harus dikerjakan jika kita ingin mempertahankan piala Adipura ini,” ujar Dedi, kepada www.Jabarprov.go.id, dalam sebuah diskusi di Tatali News, Jalan Anggrek No.42, Selasa (24/11)

    Menurut Deni yang juga sebagai Dirut PD Kebersihan Kota Bandung, raihan pilala Adipura ini merupakan kemenangan bagi seluruh lapisan masyarakat Kota Bandung.

    “Kemenangan ini merupakan kemenangan masyarakat Kota Bandung, dan bukan hanya PD Kebersihan saja, karena ini melibatkan seluruh instansi dan masyarakat Bandung,” katanya. (Parno)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus