Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Momentum Meningkatkan Pelayanan Publik

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_15066.jpg

    INDRAMAYU-Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) menjadi tulang punggung dalam penyelenggaraan pemerintahan. Maju mundur dan berkualitasnya pelayanan pemerintahan kepada public sangat tergantung kepada anggota KORPRI yang ada didalamnya.

    Hal tersebut ditegaskan Bupati Indramayu Hj. Anna Sophanah ketika menjadi inspektur upacara pada peringatan HUT ke-44 KORPRI tingkat Kabupaten Indramayu yang berlangsung Senin (30/11/2015) yang berlangsung di Alun-Alun Indramayu dalam suatu upacara bendera.

    Menurut Anna Sophanah, saat ini anggota KORPRI Indramayu terus bekerja secara keras untuk mewujudkan pelayanan public yang baik sesuai dengan pelayanan prima. Namun demikian masih ada beberapa yang harus mendapatkan perhatian serius agar kepuasan masyarakat bisa terwujud.

    “Saya bangga kepada anggota KORPRI yang terus berusaha menguatkan eksistensinya dan meningkatkan kompetensi dan meningkatkan kinerjanya dalam melayani masyarakat. Memang tidak mudah, namun keseungguhan anggota KORPRI untuk melakukan itu akan membuahkan hasil dan manfaat,” tegas Anna.

    Anna menambahkan, birokrasi Indramayu harus adaptif dan inovatif dengan tantangan-tantangan baru. Pelayanan public harus bisa dilakukan dengan lebih efisien dan kompetitip sehingga pelayanan public bisa dilaksanakan dengan baik.

    Sementara itu seusai dilakukan upacara bendera, dilanjutkan dengan resepsi yang dipusatakan di kantor Sekretariat KORPRI dan dihadiri oleh anggota KORPRI dari berbagai utusan SKPD dan kecamatan.

    Pada kesempatan itu diserahkan hadiah kepada para pemenang dari berbagai perlombaan yang sudah dilakuakan selama 1 minggu dan diserahkan pula bantuan dana kepada para purna tugas yang memasuki masa pension. DENI SANJAYA / Bagian Humas dan Protokol Setda Indramayu

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus