Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Smartfren Padukan Jaringan 4G LTE di Bandung

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_15075.jpg
    Ilustrasi - jabarov.go.id

    BANDUNG- Bagian dari upaya memberikan kualitas pelayanan yang tinggi bagi para pelanggannya agar dapat menikmati layanan 4G LTE yang cepat dan stabil, PT. Smartfren Telecom, Tbk menggandeng Samsung.

    Menurut Roberto Saputra selaku Direktur Smartfren, langkah ini dilakukan agar masyarakat dapat menikmati layanan 4G yang memadai dan tersedia pilihan perangkat ponsel 4G yang terjangkau dan berkualitas tinggi.

    “Kita bekerja sama dengan Samsung untuk menyediakan smartphone dengan teknologi 4G yang dapat digunakan dalam jaringan Smartfren 4G LTE Advanced, yakni smartphone Samsung Galaxy J2,” ujarnya.

    Sementara itu, Vice President IT & Mobile Business Samsung Electronics Indonesia, Andre Rompis, mengatakan, kerjasama bundling Smartfren dengan Samsung Galaxy J2 ini bertujuan untuk memberikan pengalaman digital yang tidak terbatas bagi konsumen Indonesia.

    “Ini merupakan salah satu bentuk komitmen kami untuk terus menghadirkan inovasi berarti dan teknologi terdepan yang lebih dari yang sedang popular di masa sekarang, kami menghadirkan apa yang dibutuhkan  di saat ini hingga masa depan,” ucapnya.

    Presiden Direktur Smartfren, Merza Fachys mengharapkan,kerja sama ini menjadi salah satu momentum bahwa kita akan terus bekerja sama dengan brand-brand global terkemuka lainnya, sebagai perwujudan dari visi perusahaan.

    “Kedepan kita akan terus menjadi perusahaan penyedia jaringan 4G LTE Advanced yang paling dicintai dan dipercaya oleh pelanggan kami,” katanya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus