Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Boutique Village Condotel Pertama di KBB

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_15077.jpg

    LEMBANG-Kebutuhan masyarakat akan hunian dengan konsep bisnis di wilayah Kabupaten Bandung Barat dalam waktu dekat akan terwujud, menyusul peletakan batu pertama pembangunan Condotel Boutique Village, yang berada di Jalan Sersan Bajuri, Cihideung, telah dilakukan pada Sabtu (28/11) kemarin

    Menurut Direktur Utama PT.Arga Kencana Properti Suwitri Indraini, condotel yang pertama di Kabupaten Bandung Barat (KBB) berdiri diatas lahan seluar 7.654 meter persegi.

    “Sesuai dengan konsep, dari luas lahan 7.654 m2, hanya 15% yang akan dibangun, sisanya 85% diperuntukan untuk penghijauan,” ujarnya.

    Suwitri berharap, condotel yang akan dibangun dengan 2 tower dengan tinggi masing-masing sekitar 35 meter serta 151 unit kamar bisa selesai dibangun dalam 13 bulan kedepan.

    “Kita gunakan konsep green building serta mengedepankan kearifan lokal dari segi arsiteknya berupa bilik-bilik dan bisa,” ucapnya.

    Suwitri mengaku, condotel ini dibangun setelah melalui proses perizinan yang cukup panjang hingga satu tahun, memberikan pemandangan pegunungan Tangkuban Parahu di sebelah Utara dan Burangrang di sebelah Barat.

    “Kita sudah memiliki persyarat lengkap sebelum melakukan pembangunan, mulai dari Gubernur, Bupati, IMB, Amdal,” kata Suwitri pada sambutan ground breaking Condotel Boutique Village, Jalan Sersan Bajuri, Cihideung, Sabtu(28/11). (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus