Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Apresiasi Pemkab Subang Pada Tim Pengelola Raskin

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_15096.jpg

    SUBANG, Obsessionnews – Guna meningkatkan kualitas pelayanan distribusi Beras untuk Warga Miskin (Raskin).

    Pemerintah Kabupaten Subang melalui Bagian Sosial Sekretariat Daerah (Setda) akan memberikan penghargaan kepada Tim Pengelola Raskin Tingkat Kecamatan dan Pengelola Raskin Tingkat Desa/Kelurahan.

    Menurut Kepala Bagian Sosial, Ujang Sutrisna melalui Petugas Raskin, Usup Komarudin, indikator penilaian untuk tingkat desa/kelurahan meliputi: Tepat Waktu Pembayaran, Tepat Sasaran, Tepat Jumlah, Tepat Harga dan Tepat Administrasi. Sedangkan untuk Tim Koordinasi tingkat kecamatan meliputi: Tepat Waktu Pembayaran dan Tepat Administrasi.

    “Kemudian kami pilih 5 terbaik desa atau kelurahan dan kecamatan hasil rechecking, kemudian akan akan diambil 3 tebaik,” jelas Usup kepada obsessionnews.com di ruang kerjanya, Selasa (1/12).

    Pelaksanaan penilaian akan berlangsung pada minggu kedua bulan Desember 2015 dengan masa pengelolaan dari Januari sampai Desember 2015.

    Penghargaan yang akan diberikan berupa barang masing-masing 1 unit komputer. “Penghargaan sebagai bentuk apresiasi Pemerintah dalam hal ini Pak Bupati kepada usaha kerja tim di lapangan. Kami rasa penting karena tantangan yang mereka hadapi di lapangan sangat berat,” imbuhnya. Adapun penyaluran raskin di Subang meliputi 253 desa/kelurahan yang berada di 30 kecamatan. 

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus