Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Renovasi Pacuan Kuda Ditinjau

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_15097.jpg

    PANGANDARAN-Salah satu lokasi yang akan dipergunakan untuk PON tahun 2016 yaitu kuda pacu ditinjau pembangunannya.

    Peninjauan, dilaksanakan Gubernur Jabar, H. Ahmad Heryawan di Pangandaran, Selasa (1/12) Sarana tersebut, berlokasi di Legok Jawa, Kecamatan Cimerak, Kabupaten Pangandaran.

    Berkaitan dengan  peninjauan tersebut Gubernur, dalam kegiatan tersebut memaparkan Sarana pacu kuda dari hasil peninjauan belum selesai dibangun.

    Untuk tribun salah satunya belum ada saat ini. Sarana tersebut, akan dibangun 2016. Secara umum, sarana dan prasarana termasuk venue ditargetkan seluruhnya  sudah selesai.

    Untuk Pacu Kuda yang berlokasi Legok Nangka, sambung Gubernur diharapkan dapat menjadi pembuka potensi wisata mengingat lokasinya berdekatan dengan area laut Pantai Selatan.

    Untuk memacu potensi pariwisata, perlu dipacu besar-besaran dengan mempergunakan berbagai media promosi.

    Sementara itu, Pjs. Bupati Pangandaran, Daud Ahcmad dalam pertemuan tersebut mengutarakan untuk di Pangandaran, dua venue disiapkan yaitu terjun payung di Nusawiru, dan pacuan kuda di Legoknangka Untuk di Legok Nangka, Lahan yang disiapkan seluas 11,5 Ha.

    Progress report pembangunannya sudah mencapai 80 persen. Bantuan dari Pemerintah Provinsi Jabar saat ini sudah ada yaitu akses jalan menuju venue. (NR)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus